Esports Awards 2020

Atlet Esport Zuxxy, roster punya team esports Indonesia Bigetron RA, sukses menyikat penghargaan di gelaran Esports Awards 2020.

Penghargaan Esports Awards Pertama Kali

Zuxxy Esports Awards

Esports mobile mengalami perubahan cepat seiring waktu berjalan. Ini juga, mendapatkan perhatian dari Esports Awards 2020, yang masukkan kelompok mobile game untuk pertamanya kali dalam riwayat moment penghargaan yang telah berjalan lima tahun itu.

Berita bahagia ditegaskan akan menempa Indonesia dari gelaran ini, sebab salah satunya bakat esportsnya, Zuxxy, dari team Bigetron Red Aliens (BTR) sukses ‘membawa pulang’ penghargaan Mobile Esports Player of the Year. Fans esports dari Indonesia dan penjuru dunia pasti suka dengan kemenangan olahragawan berumur 17 tahun itu.

Bersama teamnya itu, si olahragawan pro sudah memimpin persaingan esports PUBG Mobile sepanjang 18 bulan. Zuxxy dan BTR sukses memenangi PMCO Global Championship Fall 2019, beberapa PMCO regional dan PMPL (Pro League), dan PUBG Mobile World League 2020 Season Zero East (PMWL 2020). Dia dan saudara kembarannya sekalian rekanan segrupnya Luxxy, sudah dipanggil sang kembar Tachibana, watak anime terkenal dari anime Captain Tsubasa.

Dikutip Sportskeeda, dalam pidato menangnya, pemain namanya asli Made Bagas Pramudita itu berterima kasih ke orangtua, rekanan satu team, dan staff Bigetron Esports.

Dianya mengucapkan terima kasih ke beberapa penggemar BTR sebab sudah memberikan dukungan mereka melalui periode susah. Paling akhir, dia beharap makin banyak pemain Indonesia yang dapat keluar dan sebagai wakil Tanah Air di panggung global esports.

Atlet Esports India Gagal Memenangi Esports Awards 2020

Streamer terkenal dan olahragawan esports yang lain yang dinominasikan bersama lelaki kelahiran 31 Mei itu, ialah Soul Mortal dari India. Walaupun tidak berhasil memenangi penghargaan itu, tetapi tidak disangsikan kembali, dia akan suka ada pemain PUBG Mobile yang lain raih penghargaan berprestise itu.

Esports Awards 2020, memberi penghargaan ke beberapa pemain dan team terhebat di arena esports atas perolehan mereka dan usai ini hari.

You may also like

error: