YamatoCannon

Tim Esport Fnatic sah mempunyai kepala pelatih baru untuk musim 2021, habis hadirkan YamatoCannon. Dikutip Estnn, Jakob “YamatoCannon” Mebdi akan gantikan status dari Alfonso “Mithy” Aguirre Rodríguez.

YamatoCannon Akan Gantikan Mithy

YamatoCannon Pelatih

Yamato akan tergabung dengan Fnatic sesudah habiskan beberapa tahun 2020 di League Champions Korea (LCK) bersama SANDBOX Gaming. Teamnya akhiri LCK Summer Split 2020 di urutan ke-9, dengan catatan rekor laga 14-24.

Sekarang Yamato kembali pada League European Championship (LEC) sebelumnya setelah latih di Roccat, Splyce, dan Tim Vitality. Sepanjang meniti karier di LEC, dia cuman mempunyai persentase kemenangan sekitar 50 %.

Yamato jadi sisi dari riset terkenal persaingan LEC dan Worlds. Ia ialah pelatih yang simpel saat sebelum berpindah ke LCK dan lagi semacam itu waktu kembali pada Eropa di akhir seri split LCK.

Yamato tergabung ke Fnatic dengan tinggalkan permasalahan yang perlu diatasi Mithy. Dia habiskan tahun pertama kalinya selaku pelatih di situ, dan dipandang sejumlah besar pemerhati sudah lakukan pekerjaan yang bagus. Pria namanya komplet Jakob Mebdi ini kembalikan perform team yang sempat tampil jelek, jadi perempatfinalis Worlds.

YamatoCannon Punya Sebagian Daftar LEC 2021

Kelihatannya, YamatoCannon juga mempunyai sejumlah besar daftar LEC 2021 kepunyaannya, dengan Yasin “Nisqy” Dinçer tergabung dari Cloud9, dan Zdravets “Hylissang” Iliev Galabov perpanjang kontraknya.

Kekosongan di team makin terisi dengan kedatangan roster AD carry Martin “Rekkles” Larsson untuk periode panjang, habis dia pergi dari G2 dan menjadi pemain free agent. Isu menyangkutkan Fnatic dengan beberapa AD carry, tapi selama ini tidak ada nama nyata yang tampil.

Disamping itu, ada isu , jika satu waktu Yamato keluar, dia dapat tergabung dengan bekas anak asuhannya Cedera “Perkz” Perković dan Jesper “Zven” Svenningsen ke Cloud9. Perkz akan tergabung ke Cloud9 bila persetujuan antar ke-2 nya terwujud.

You may also like

error: