Adhie QwaSG

Berita Atlet Esports IndonesiaPro player PES legendaris asal Kalimantan Timur, Adyatma Priady alias Adhie QwaSG barusan menekan kontrak bersama tim kota kelahirannya, Borneo FC.

Adhie QwaSG akan membela Borneo FC di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, satu pertandingan eSports Pro Evolution Soccer (PES) yang diikuti oleh tim Liga 1.

Awalnya, Adhie QwaSG selama tiga musim jadi pemain asing di Thai e-League Pro, kompetisi PES serupa yang diikuti oleh tim sepak bola Liga Thailand.

Adhie pernah mengenakan seragam Prachuap FC serta BG Pathum United. Dia jadi pembuka gerbang hingga ada sembilan pemain Indonesia yang unjuk gigi di Liga Thailand.

Sesudah menandatangani kontrak bersama Borneo FC, Adhie QwaSG ternyata mengincar sasaran yang semakin tinggi, yaitu ingin jadi pemain PES nasional yang mentas di Eropa.

Adhie Targetkan Bermain di Tim eSports Celtic FC

“Saya sih berharapnya saat ini pemain Indonesia tuh telah mengambil langkah ke Eropa, sebab di Thailand saya pikir sudah oke,” papar Adhie QwaSG

Selama ini, Adhie telah menjalin komunikasi dengan pemain PES berdarah Indonesia yang bermain untuk tim eSports Celtic FC.

“Mudah-mudahan ada pemain Indonesia yang bertanding di Eropa, kemungkinan bisa saja di Celtic FC.”

“Bertepatan ada pemain berdarah Indonesia turunan Belanda, Indominator, yang barangkali dapat memberikan kita rekanan atau link untuk masuk di Eropa,” tutur Adhie QwaSG.

Menarik untuk menunggu aksi Adhie QwaSG di Borneo FC atau pro player PES Indonesia yang lain di arena Eropa. Tetapi, sekarang ini mereka akan bermain di IFeL terlebih dulu.

You may also like

error: