AOV AIC

Turnamen Esport – Game eSports Arena of Valor kembali lagi menyemarakkan jadwal tahun akhir. Paska wabah Covid-19, kompetisi AOV kelas internasional kembali lagi diadakan.

Turnamen AIC Dimulai Bulan November 2020

Arena Of Valor

Arena of Valor International Championship (AIC) 2020 akan dikerjakan di bulan November kedepan. Kesempatan ini, pertandingan akan diadakan dengan skema full online.

AIC 2020 akan tampilkan team eSports terhebat dari beberapa negara, dimulai dari Thailand, China, Taipei, Indonesia, Vietnam, Korea, serta kemungkinan makin bertambah kembali.

Menariknya, AIC 2020 akan mempersiapkan keseluruhan hadiah sebesar Rp7 Miliar, dengan perincian Rp3 miliar untuk team terhebat, serta Rp1,5 miliar untuk runner up, angka yang tinggi sekali untuk kompetisi eSports ber-genre MOBA.

Kompetisi AIC 2020 akan terbagi dalam 4 step, dimulai dari set group, perempat final, semi-final, serta grand final. Set group akan diadakan di 19-29 November, serta disudahi dengan grand final di 20 Desember.

Tim Flash Vietnam Dilarang Mengikuti Turnamen AIC 2020

Awalnya, Tim Flash dari Vietnam sukses memenangkan gelaran AOV International Championship 2019. Tetapi, sekarang mereka mendapatkan sangsi larangan bermain setahun, sesudah terjebak skandal di Juli kemarin.

Indonesia sendiri kembali lagi memercayakan team EVOS eSports di pertandingan AOV International Championship 2020. Kecuali eksper pada tahun awalnya, EVOS barusan memenangkan AOV Star League (ASL) Season 4.

Beberapa Challengers AOV bisa melihat seluruhnya laga yang akan ditayangkan langsung di beberapa basis streaming, baik dalam bahasa Indonesia atau yang lain.

You may also like

error: