IESF eSports World Championship 2020

Turnamen EsportIndonesia mengirim perwakilannya di gelaran IESF eSports World Championship 2020 yang diadakan mulai 28 Oktober sampai 9 November kedepan.

Kejuaraan Dota 2, PES, dan Tekken 7

IESPA

Kejuaraan dunia eSports yang digagas sama International eSports Federation (IESF) ini mendatangkan cabang olahraga DOTA 2, Pro Evolution Soccer (PES), dan Tekken 7.

Tim nasional Indonesia untuk cabang olahraga DOTA 2 mengutus beberapa pemain berpengalaman; Tri Kuncoro, Muhammad Luthfi, Muhammad Rizky, Rudy Lucky, serta Ramzi Bayhaki.

Sesaat dari nomor Pro Evolution Soccer (PES), Doni Pratama Sakti dari Lampung akan berusaha untuk mengharumkan nama eSports Indonesia di arena internasional.

Bergerak ke nomor game Tekken 7, figur olahragawan Artaman ‘RTM’ Ciptajaya akan sebagai wakil Merah Putih, serta punyai peluang besar sekali untuk tampil di kejuaraan dunia eSports.

Indonesia Sudah Melalui Babak Kualifikasi

Awalnya, beberapa pro player yang bergabung di tim nasional eSports Indonesia itu harus melalui babak kualifikasi di arena Asia Tenggara lebih dahulu.

Cuman ada 1 wakil Asia Tenggara dari nomor DOTA 2, eFootball PES, atau Tekken 7 yang akan melangkah ke IESF eSports World Championship 2020 kelak.

Masalahnya IESF eSports World Championship 2020 akan diadakan dengan off line di Israel, serta banyaknya orang yang bertandang ke negara itu harus terbatasi sepanjang wabah.

Bantu tim nasional Indonesia IESPA di kwalifikasi Asia Tenggara, untuk dapat mengibarkan bendera Merah Putih dalam gelaran IESF eSports World Championship di Israel kedepan.

You may also like

error: