Goldenglue

Atlet EsportGoldenglue, sah tergabung ke team 100 Thieves selaku kepala pelatih sekolah tinggi, sama seperti yang dipublikasikan team ini hari, Rabu (2/12).

Goldenglue Resmi Jadi Kepala Pelatih Tim 100 Thieves

Goldenglue Thieves

Dikutip Dot Esports, sesudah habiskan nyaris satu dasawarsa selaku pemain profesional League of Legends, mid laner veteran itu baru pensiun dari game bersaing. Tahun depannya, ia akan mengawali set baru dalam profesinya di arena esports, selaku kepala pelatih team 100 Thieves Academy.

Pelatih namanya komplet Greyson Gregory Gilmer itu, akan menuntun roster team yang terbagi dalam hebat laner Tenacity, jungler berumur 18 tahun Kenvi, mid laner Ryoma yang berbasiskan di OCE, bekas AD carry TCL, Luger, dan suport asal Kanada Poome. Team peningkatan Thieves sarat dengan bakat muda yang memerlukan leader eksper untuk tahun 2021, dan dia ialah orangnya.

“Walau ini membuat saya bernostalgia dengan mimpi saya, saya tidak bisa mengutamakan begitu semangatnya saya untuk mengawali step https://dewaharum.com/ seterusnya dalam kehidupan saya selaku seorang pelatih,” papar Goldenglue dalam pengakuan resminya dikutip Dot Esports.

“Saya tidak bisa capai semuanya yang saya harapkan dalam profesi saya selaku pemain, dan saya dengan maksud untuk salurkan energi yang belum tercukupi itu menggerakkan dan menolong angkatan pemain selanjutnya,” ucapnya.

Pria dari Amerika Serikat itu mengawali profesinya tahun 2014 dan sudah jadi unggulan arena North America League semenjak itu. Dia bermain untuk beberapa team besar seperti, Dignitas, Tim Coast, Immortals, Tim Liquid, Cloud9, Golden Guardians, dan yang paling akhir, Evil Geniuses.

Goldenglue Selalu Berusaha Tunjukkan Kemampuannya

Goldenglue pernah berkata, jika dia sayangkan di sejauh profesinya tak pernah tahan lama pada sebuah team untuk membuat peninggalan untuk team. Walau demikian, lelaki 24 tahun itu masih senang dengan kemauannya untuk selalu berusaha menunjukkan kekuatannya.

Sepanjang offseason, beberapa bintang veteran LCS sah menggantung keyboard dan mouse mereka alias pensiun. Penggemar menyampaikan perpisahan ke dua legenda mega-bintang, Bjergsen dan Doublelift, sesudah ke-2 nya belakangan ini umumkan pemunduran diri mereka dari permainan profesional (pro play).

You may also like

error: