Evos Earl

Atlet Esport – Salah satunya personel eSports EVOS Ladies, Winda ‘Earl‘ Lunardi diterpa bencana. Tabungan di bank sebesar Rp20 miliar hilang serta cuman tersisa nominal Rp600 ribu.

Evos Earl Salah Satu Pemain Unggulan di Team Evos Ladies

Seperti dijumpai, Winda ‘Earl’ adalah pilar unggulan team EVOS Ladies di arena Mobile Legends. Dengan kualitas itu, dia berpendapatan tinggi di ranah eSports.

Kecuali ahli bermain game, Winda ‘Earl’ benar-benar mempunyai wajah elok serta terkenal di sosial media. Aktif selaku content inisiator, karena itu pasti makin menambahkan beberapa pundi uang serta dia tabung di bank semenjak 2015 kemarin.

Klarifikasi Evos Earl Mengenai Kerugian Yang Menimpanya

Uang Evos Earl Di Maybank Hilang

Nahas, waktu si ibu berusaha untuk memikat uang itu, ada informasi bila nominal tidak memenuhi, serta sesudah dicheck, ternyata saldo yang masih ada di tabungan cuman Rp600 ribu.

Winda pada akhirnya membuat laporan dengan pengaduan sangkaan kejahatan perbankan untuk Mei kemarin. Tentang hal terlapor ialah PT Bank Maybank Indonesia serta Kepala Cabang Bank Maybank Kebayoran Arcade berinisial A.

Kamis (05/11/20) tempo hari, pemain EVOS Ladies itu kembali lagi berkunjung Bareskrim Polri untuk minta update laporannya, sekalian memberikan pengakuan ke medium.

“Saya tiba kesini (Bareskrim Polri) untuk menyaksikan perubahan laporan yang saya sampaikan hal uang saya yang raib di Maybank,” papar Winda ‘Earl’ Lunardi.

Winda Ingin Uang Yang Hilang Kembali

“Saya pengin uang saya kembali lagi, itu uang hak saya, sebab untuk saya itu uang besar, ini tabungan hari esok,” katanya kembali.

Urutan bencana yang menerpa Winda Earl sebenarnya telah berjalan semenjak awalnya tahun 2020 lalu, tetapi sampai sekarang tidak mendapatkan respon dari faksi Maybank.

You may also like

error: