T1 Esports Dota 2

Esport Indonesia – Berita mengagetkan tiba dari team T1 Esports di mana mereka melepaskan Muhammad Rizky ‘InYourdreaM‘ Anugrah dan Tri ‘Jhocam‘ Kuncoro.dari scuad Dota 2 mereka. Belum tahu dengan cara tepat siapakah yang akan diputuskan selaku substitusinya kelak.

Kontrak  InYourdreaM Dan Jhocam Belum Habis

InYourdreaM dan Jhocam

Awalnya baik Kiky (panggilan dekat Muhammad Rizky) atau Tri sama menjelaskan jika mereka masih terjalin kontrak minimal sampai tahun depannya. Saat seluruh penggemar esports di Indonesia berasa tenang, situs sah T1 tampil dengan informasi mengagetkan. Ke-2 nya sah dikeluarkan dari team dan dengan bekas pelatih lawasnya, MP.

Tidak selang lama sesudah informasi ini dibikin, Kiky memberi verifikasi dalam satu podcast. Dia menjelaskan jika keputusan dari faksi team itu sebenarnya bisa dimengerti. Masalahnya March sebagai pelatih telah memberitahukan Kiky jika dianya melakukan trial pada carry player dari team MG Kepercayaan yakni Jackky. Menyaksikan dikeluarkannya Kiky dari team, kemungkinan besar Jackky telah lulus trial dan akan selekasnya tergabung dengan Karl dan teman-teman.

Berita mengagetkan itu tidak stop sampai situ saja. Selang beberapa saat sesudah podcast itu dikeluarkan, tampil kabar berita dari situs sah team MG Kepercayaan yang menjelaskan jika mereka sudah pisah dengan Masaros dan Jackky.

Beberapa Tim Terkenal Sudah Menawarkan Rizky Untuk Bergabung

Masaros sendiri langsung dipinang oleh Fnatic yang sudah pisah dengan Iceiceice awalnya. Memikat buat ditunggu kemanakah InYourdreaM dan Jhocam akan bertambat seterusnya. Berdasar pernyataan si pemain, Kiky akui telah mendapatkan penawaran dari lebih kurang 5 team terkenal.

You may also like

error: