RRQ Lemon Kritik MPL S6

Berita EsportMPL Season 6 berjalan dengan semua kebatasan. Dibanding dengan musim awalnya, nampaknya pada musim ke enam banyak masalah yang makin terang disaksikan sama khalayak. Misalnya saja permasalahan jaringan berulang-ulang sampai permasalahan pause yang dirasakan EVOS Legends.

RRQ Lemon Angkat Bicara Setelah MPL Season 6 Berlalu

RRQ Lemon

Sahabat Gamers banyak juga yang menyalahkan agenda serta waktu istirahat yang kelamaan di MPL. Beberapa masalah itu rupanya lebih dirasa sama beberapa pemainnya, loh! Sesudah MPL Season 6 selesai, pada akhirnya RRQ Lemon mulai bicara.

Wah, pemain yang populer irit kalimat ini sampai mulai bicara, loh!

Lewat tayangan IG TV-nya, RRQ Tim memberikan peluang untuk fans untuk menyaksikan pemikiran Si Putra Petir pada pertandingan yang baru berjalan. Ikhsan Lemon pernah diam sesaat lalu pada akhirnya terkekeh diminta saran untuk MPL.

Dalam video dengan durasi 2:11 detik itu, pemain yang populer jarang-jarang bicara panjang ini habiskan waktu semenit untuk mengomentari MPL, loh!

Lemon Ketawa Canggung Sebelumnya Pada Akhirnya Bicara

“Yang pertama kali sich, mereka itu buat room kompetisinya kerap nge-bug. Lagi, skema mereka tuch belum juga rapi. Memberi role jungler, tetapi semua belum konstan begitu, loh. Seperti yang jungler-nya itu duitnya belum konstan, lagi creep minion jungle responnya lama.”

Sesudah mengomentari skema kompetisi, RRQ Lemon selanjutnya mengomentari pelaksana. Pengucapan Ikhsan di peristiwa ini rupanya sebagai wakil hati fans esports Mobile Legends di Indonesia.

Pro Player Terlalu Lama Menunggu Karena Sering Ngaret

“Jika ada acara kompetisi begitu, yang gua tidak senang itu, kerap ngaret. Kerap break-nya kelamaan. Terkadang itu membuat pro player lainnya lelah nunggunya. Mood-nya, situasinya sudah tidak konstan kembali dikarenakan kelamaan tunggu. Banyak sich sebetulnya,” tawa Lemon cemplang.

Ada banyak point yang disoroti Si Alien, dimulai dari skema game sampai pelaksana laga. Ditambah lagi mengenai waktu istirahat MPL yang kerap memerlukan waktu sampai 30 menit. Rupanya tidak cuman berpengaruh untuk pemirsa, tetapi ditambah mengusik mood pemain.

Mudah-mudahan pelaksana MPL dengar saran ini serta lakukan pembaruan untuk musim seterusnya. Apa lagi League of Legends (LoL) Wild Rift diperkirakan memberikan ancaman keberadaan esports Mobile Legends di Indonesia.

You may also like

error: