Rocket League

Berita EsportRocket League, game sepakbola mobil dari Psyonix, akan mendatangkan beberapa team esports baru ke program poin bagi-hasil dalam game, mulai Rabu (9/12) dikutip Esports Insider.

Beberapa Update Terbaru Dari Rocket League

Rocket League Esports

Pemain segera dapat beli stiker mobil, aksesori, dan spanduk dari team terhitung Tim Liquid, Tim Envy, dan Guild Esports dengan update terkini.

Kecuali team-team di atas, update baru meliputi poin bermerek dari Alpine Esports, Tim BDS, Endpoint, Oxygen Esports, Solary, dan Susquehanna Soniqs, yang semua menyertakan team profesional dalam persaingan RLCS X Rocket League.

Dengan update terkini, esports shop dari game sepakbola mobil itu akan mengganti formatnya. Sekarang ini, toko cuman tampilkan keseluruhan enam poin di saat spesifik, diambil dari semua team yang diputuskan.

Bertepatan dengan team baru, Psyonix akan membuat semua koleksi dari tiap team ada setiap waktu untuk dijelajahi dan dibeli oleh pemain.

Dikutip Esports Insider, program poin esports dalam Rocket League, pertamanya kali dikeluarkan pada April 2019, memberi team yang berperan serta sisi penghasilan 30 % yang dibuat dari pemasaran poin semasing.

Disamping itu, Psyonix memberi sisi pemasaran yang dirahasiakan langsung ke pemain pro di Amerika Utara dan Eropa, walau organisasi mereka tidak mempunyai poin dalam game.

18 Tim Esports Yang Ikut Dalam Program Rocket League

Dengan dihapusnya beberapa organisasi esports yang sudah tinggalkan arena Rocket League semenjak update paling akhir pada Januari 2020, sekarang ada 18 team yang berperan serta dalam program itu. Team yang ada dan masih tawarkan poin dalam game salah satunya, G2 Esports, NRG Esports, eUnited, Spacestation Gaming, Rogue, Pittsburgh Knight, Ghost Gaming, Tim Vitality, dan Dignitas.

You may also like

error: