Rizky Faidan Juara IFeL 2020

Turnamen Esport – Habis telah ajang IFeL 2020 sesudah melalui set grand final pada Minggu (15/11/20), dan melantik Rizky Faidan dari PSS Sleman selaku juara.

Rizky Menang Tipis Dari Ferry

Rizky Faidan

Indonesian Football e-League (IFeL) ialah persaingan eSports pertama yang dituruti oleh team sepak bola Liga 1, dan mainkan game terkenal Pro Evolution Soccer (PES).

Pada set grand final, Minggu (15/11/20), Rizky Faidan PSS Sleman melawan musuh kuat sekalian pemilik gelar top scorer, Ferry Purnama Gumilang dari team Arema FC.

Melalui laga seru tiga game, Rizky Faidan pastikan titel juara habis mencetak kemenangan 5-3, kalah 3-4, lalu unggul tipis di pertandingan penentu dengan score akhir 3-2.

Gelar Juara Pertama IFeL

Dengan begitu, pemuda 18 tahun itu jadi peraup gelar pertama di IFeL, dan menyembahkan piala juara untuk PSS Sleman dan penggemar yang terus memberikan dukungan.

“Terima kasih untuk Sleman penggemar semua, yang tiba kesini atau yang menonton live dan terus memberikan dukungan saya,” papar Rizky Faidan sesudah pastikan gelar juara.

“Maaf jika di reguler league performa saya kurang optimal, tetapi alhamdulillah 2 hari ini saya dapat menunjukkan pada kalian jika saya pantas jadi juara.”

Tidak lupa, Rizky Faidan beri pujian si pesaing paling berat di IFeL, Ferry Gumilang dari Arema FC. Untuk Faidan, Ferry ialah kompetitor baru yang bermutu di arena PES nasional.

“Dasarnya buat Ferry masih semangat saja, sebab saya menyaksikan perubahan yang paling cepat di diri Ferry, apa lagi saat ini moralnya telah terasah,” papar Faidan.

Harapan Rizky Untuk Ferry

“Di laga ke-3 barusan ia ketinggalan 2-0 tetapi dapat menyamai posisi. Saya berharap yang akan datang Ferry bisa untuk merampas prestasi-prestasi lainnya.”

Kecuali Rizky Faidan PSS Sleman dan Ferry Gumilang Arema FC, IFeL 2020 ikut melantik Elga Cahya Putra dari Madura United selaku rangking ke-3 , diikuti Elul Wibowo Persita Tangerang di status empat.

You may also like

error: