Permen Karet Razer

Berita Esports – Keperluan beberapa gamers memang bermacam sekali, sebab terdapat beberapa hal yang menemani kamu di dalam bermain game kecintaan. Razer, salah satunya produsen peripheral gaming yang populer kembali lagi mengagetkan ranah industri game.

Bagaimana tidak, Razer yang kental dengan beberapa produk memiliki warna hijau-hitam itu meluncurkan permen karet!

Yup, kerja sama di antara 5 Gum serta Razer membuahkan kombinasi unik dengan nama Respawn by 5 Gum. Permen karet bebas gula itu ada sebagai langkah untuk menjaga konsentrasi, mental, serta kecepatan di dalam bermain game.

Sebelum meluncurkan produk itu, Razer telah lakukan penelitian serta peningkatan (R&D) produk yang konsentrasi di gaya hidup harian beberapa pemain, baik pro atau kasual.

Dari hasil riset itu menerangkan jika beberapa gamer memerlukan suatu hal untuk menjaga konsentrasi serta mental dalam bermain dengan minuman berenergi, atau kopi.

Kedatangan Respawn by 5 Gum ini berperan untuk menurunkan kandungan cafein yang terdapat pada beberapa minuman itu. Produk ini membawa warna hitam dengan tiga variasi rasa, yakni Cool Mint, Pomegranate Watermelon, serta Tropical Punch.

Selain bebas gula dengan kurang dari lima kalori per lembar, produk Respawn by 5 Gum ini mengubah kandungan kafeinnya dengan ekstrak teh hijau.

Harga Perman Karet Razer

Permen Karet Razer 1

Untuk harga sendiri Respawn by 5 Gum dibanderol pada harga 3 USD atau lebih kurang Rp 45.000 saja per bungkusnya. Sedang untuk satu slop dibanderol pada harga 28 USD atau kurang lebih Rp 417.000 yang berisi 10 bungkus.

Kamu dapat membeli di situs resmi Razer, jika tertarik ya!

Tetapi aneh bin ajaib, permen karet Respawn by 5 Gum ini tidak dipasarkan di negara asal Razer, Singapura. Alasannya? Memang permen karet dilarang pemakaiannya sejak tahun 1992.

Permen karet dipandang permasalahan yang serius buat lingkungan menurut pihak Pemerintah Singapura. Banyak pihak-pihak tidak bertanggungjawab yang seringkali membuang sisa permen karet di sarana publik, seperti halte, lubang, tombol lift, lantai, bawah bangku atau meja.

Meskipun begitu, kamu masih dapat mengkonsumsinya di luar negara Singapura. Tenang saja, cukup siapkan uangmu.

You may also like

error: