Nick De Cesare Komentator

Olahraga EsportNick De Cesare sah umumkan tidak akan kembali tampil jadi pengamat untuk musim LCK 2021. Hal tersebut diutarakan oleh Nick “LS” De Cesare dalam streamingnya pada Selasa, (1/12), dikutip Dot Esports.

Alasan Nick Berhenti Menjadi Komentator

Nick De Cesare

“Saya telah usai tayangan. Saya mungkin mempunyai beberapa pekerjaan (yang belum saya kenali), tetapi saya tidak paham,” tutur LS dikutip Dot Esports.

Walaupun demikian, kepergiannya dari ‘meja tayangan’ tidak begitu mengagetkan banyak fans. Masalahnya LS telah menyaratkan perombakan status untuk profesinya dalam arena League of Legends bersaing beberapa bulan kemarin.

Nick secara sah tergabung ke T1 selaku konten creator pada 24 November lalu, tetapi peranannya di team anyarnya itu kemungkinan berbeda saat sebelum awalnya musim 2021. Dia disampaikan awalnya tawarkan dana untuk “apa saja yang memiliki sifat riset atau menilai roster rookie dan pemula baru”.

Nick De Cesare tergabung dengan arena League bersaing selaku pelatih pada 2014, dan berpindah ke Korea Selatan di mana dia latih untuk beberapa team dari jauh sepanjang sekian tahun. Habis lima musim memegang selaku pelatih, ia tergabung dengan League Champions Korea (LCK) selaku caster (panggilan pengamat esports) sah pada 2019.

LS secara cepat jadi salah satunya pengamat berbahasa Inggris terpenting LCK, terutamanya sesudah PapaSmithy keluar menjadi general manajer 100 Thieves tahun 2019. Namun, rupanya musim 2020 ialah paling akhir LS selaku caster di liga Korea Selatan itu. Walau demikian, masihlah ada kesempatan dia berada di liga, dalam peranan lain dengan tergabung ke T1.

Wadid Kandidat Terkuat Pengganti Nick

Team tayangan bahasa Inggris League Championship Korea peluang akan berbeda di tahun 2021 tidak cukup dengan mundurnya Nick De Cesare, dan juga peluang kembalinya bekas pemain pro Kim “Wadid” Bae-in, yang menjadi pengamat warna LCK pada bulan Juni.

Wadid peluang akan kembali lagi selaku caster berbahasa Inggris reguler persaingan itu, untuk musim kedepan, walau dia belum mengutarakan gagasannya pada tahun 2021.

You may also like

error: