Youtube Oura Kena Hack

Atlet Esport – Berita kurang baik menerpa Eko ‘Oura‘ Julianto. Bekas pemain EVOS Legend itu harus kehilangan account Youtube kepunyaannya karena diretas oleh hacker.

Akun Youtube di Hack Saat Streaming

Youtube Oura Hack

Berita ini pertama-tama dipublikasikan oleh Oura di Minggu (11/10/20) malam seputar jam 20.00 WIB, waktu dia berusaha untuk lakukan streaming bersama-sama partnernya.

Tetapi waktu buka saluran Youtube Oura Gaming, bekas EVOS eSports itu merasakan kanal Youtube kepunyaannya yang mempunyai 3,28 juta subscriber tidak bisa dibuka.

Belum habis permasalahan peretasan ini, Eko ‘Oura’ Julianto kembali lagi dibikin marah oleh pelaku yang membuat account Youtube Oura Gaming serta mengatasnamakan dianya.

“Nama kanal Oura Gaming. Kau lagi buat account fake seperti gini, sumpah plis lah, nakal sekali ih, cubit kelak,” papar Oura dalam account Instagram kepunyaannya, @ekooju.

Oura Geram Karena Banyak Akun Youtube Baru Dengan Nama Oura

“Tidak ada yang namanya saya buat kanal baru,” lebih pro player 22 tahun itu.

Terlihat dalam upload Oura itu, account palsu Oura Gaming telah mempunyai sampai 21 ribu subscriber, serta videonya telah dilihat oleh nyaris 200 ribu orang.

Tidak cuman 1 account Youtube, sekarang banyak mulai banyak muncul kanal palsu Oura Gaming yang akui untuk account asli serta diurus langsung oleh bekas EVOS itu.

Kecuali Oura, EVOS Donkey akui sering mendapatkan e-mail penawaran kerja sama dari merek luar negeri, yang diindikasi akan lakukan peretasan bila sudah terburu dibuka.

You may also like

error: