Matthew Geraldo dan Maxwell Alessandro

Atlet EsportsBigetron eSports seolah jadi dermaga buat beberapa pemain kembar di scene kompetitif, baik untuk divisi PUBG Mobile atau Mobile Legends: Bang Bang.

Seperti diketahui, Bigetron Red Aliens bersama Bagas ‘Zuxxy’ serta Bagus ‘Luxxy’ mendapatkan prestasi paling tinggi di arena PUBG Mobile nasional sampai internasional.

Bersama pasangan kembar yang dipanggil Tachibana Bersaudara itu, Bigetron sukses memenangkan PMCO 2019, serta belakangan ini membawa piala juara di PMWL 2020.

Sekarang Bigetron mengaplikasikan hal sama di roster MLBB MDL nya. Selesai meresmikan kehadiran Matthew “Matt” Geraldo untuk menguatkan tim esports Bigetron Bravo, sekarang gantian kembarannya Maxwell “Maxx” Alessandro turut dikenalkan.

Dua pemain Mobile Legends yang sedang merengsek hegemoni teratas global dari beberapa penjoki untuk sementara disiapkan main di MDL. Bukan mustahil, dalam tempo dekat progress mereka berdua akan segera nampak di MPL, toh mereka telah terlatih main atau berkonflik dengan beberapa pemain MPL.

Matt-Maxx Diharapkan Bisa Mengimbangi Prestasi Luxxy-Zuxxy

Atlet esports Maxx akan diposisikan jadi core atau hyper carry, tidak sama dengan Matt yang dipercayai mengemban peranan offlane. Penambahan pemain berbakat seperti ganda Matt dan Maxx akan penting untuk mengangkat posisi Bigetron Bravo di papan klasemen MDL.

Sekarang ini, mereka tertahan di posisi 6 saat tumbang oleh Siren Esports 2-1 pada hari ke-2 minggu ke-3. Musim kemarin, Bigetron merekrut nama Annisa yang terkenal sebagai penjoki, lalu ada talenta daerah macam Warlord yang debut bersama Kyy sebagai salah satu pemain MPL termuda.

Wah, saat ini Bigetron punya sepasang pemain kembar nih di PUBG Mobile serta Mobile Legends. Akankah prestasi Matt serta Maxx mengimbangi sang kembar fantastis Luxxy-Zuxxy?

You may also like

error: