RRQ Lemon

Atlet Esport – Olahragawan eSports, Muhammad Ikhsan alias Lemon membuat beberapa warganet tidak berhasil konsentrasi waktu team Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi tengah lakukan selebrasi haru selesai berhasil jadi juara kompetisi MPL ID Season 6 2020.

RRQ Hosthi Juara Back To Back

RRQ Hoshi berhasil raih title juara back to back sesudah jadi si juara MPL ID Season 6, selesai mengalahkan Alter Ego di set grand final di Minggu (18/10/20) malam.

Kemenangan itu juga langsung membuat Si Raja lakukan selebrasi penuh haru, karena sudah memainkan kompetisi penuh senang serta duka dan, melalui set grand final yang sangat ketat serta meletihkan.

Selebrasi itu diupload di account Instagram sah MPL ID S6, yang memperlihatkan olahragawan RRQ yaitu R7, Vyn, Albert, Xinnn serta beberapa anggota yang lain juga sama-sama berangkulan serta tangis penuh haru pecah.

Sikap Lemon Datar dan Cuek Saat Meraih Kemenangan

RRQ Lemon 2

Tetapi ada satu perihal yang membuat warganet tidak berhasil konsentrasi dengan selebrasi itu, yaitu dengan sikap cuek Lemon. Sesudah laga usai, Lemon bukanlah langsung rayakan kemenangan yang baru dicapainya, tetapi dia memutuskan untuk bergerak dari sofa serta langsung isi ulangi baterei hpnya.

Ini juga mengundang beberapa reaksi kocak dari warganet di kotak kometar upload video itu, sebab menganggap bingung dengan sikap cuek Lemon.

“Lemon: duhh apa yang harus ku kerjakan? Apa menangis ialah adat beberapa orang di planet ini saat bisa juara?” @fjmwln

“Sangat epic sich selebrasi Lemon tidak ada obat memang” @herlina_evelyn98

“Lemon doing lainnya nangis ia sendiri yang ngecas HP” @muhfaisal10_

“Itu Lemon mengapa datar sekali wajahnya” @frisitaaa

“Dapat disaksikan sudut kanan bawah, Lemon justru repot ngecharge ponsel” @_agistiawan

RRQ Lemon memang diketahui jadi seorang olahragawan serta pro player yang mempunyai sikap cuek, serta reaksinya yang dingin saat interviu saat laga.

Disamping itu, kemenangan RRQ Hoshi sendiri membuat mereka cetak riwayat di MPL yaitu jadi team eSports pertama kali yang berhasil raih gelar back-to-back serta juara paling banyak (season 2, 5 serta 6)

You may also like

error: