Gla1ve Astralis

Berita Atlet Esports – Player yang memenangkan 3 pertandingan CS:GO Major, Gla1ve pada akhirnya memberitahukan kembalinya ke Astralis. Kapten tim ini kembali lagi sesudah lakukan istirahat sepanjang 3 bulan lebih bersamaan dengan Xyp9x. Dua-duanya putuskan untuk istirahat dari scene kompetitif sesaat sesudah memenangi pertandingan Regional Major Ranking (RMR) pertama di Eropa yaitu ESL One: Road to Rio.

Gla1ve akan gantikan Patrick “es3tag” Hansen di line-up Astralis. Es3tag dihadirkan ke Astralis di bulan Juli sesudah kontraknya dengan Heroic habis. Kiprah pertamanya di Astralis ialah di kompetisi ESL One Cologne Europe.

Secara statistik, Es3tag adalah pemain terbaik Astralis di ESL One Cologne Europe. Berdasar data dari HLTV, pemain berumur 24 tahun ini mencetakan rating rerata 1.21 di enam map. Untuk sekarang ini Es3tag akan lakukan pengamatan serta analisis gameplay, dan menolong persiapan mendekati laga setelah itu.

Danny “zonic” Sørensen, head coach Astralis akui bahagia melihat kembalinya Gla1ve. Kapten tim ini awalnya menolong Zonic dalam strategi serta analisa, tetapi Gla1ve tampak bermain di match pertama Astralis di ESL Pro League Season 12 Europe menantang Complexity.

Sayang, pada laga pertama itu, Astralis harus terima kekalahan 2-0 dari Complexity Gaming (Train 19:17, Dust II 19:17). Nampaknya Gla1ve masih perlu sedikit pemanasan sebelum menampilkan perform maksimumnya yah. Kita nantikan tindakan Gla1ve di match selanjutnya yah Sobat Esports?

Walau Zonic suka dengan kembalinya Gla1ve, dirinya akui susah keluarkan Es3tag dari line-up sebab performnya yang bagus di laga maupun waktu latihan.

Meski belum langsung dapat memberi kemenangan di kiprahnya sesudah istirahat, kedatangan Gla1ve pasti akan mengubah style permainan Astralis. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apa kembalinya Gla1ve dapat mengembalikan supremasi Astralis?

You may also like

error: