Juara MPL ID Season 7, EVOS Luminaire Pertimbangkan Tampil di MSC

Luminaire yang dinobatkan sebagai MVP pada Final MPL ID Season ke-7 akhir pekan kemarin mengungkapkan rasa senangnya akan keberhasilan Tim Harimau Putih menjadi juara utama. Dia juga mengungkapkan keinginannya untuk tampil di ajang MSC 2021.

Sebagaimana diketahui, EVOS Legends yang sempat kalah dari Bigetron Alpha pada babak Final Upper Bracket berhasil lolos ke babak grand final setelah memenangkan partai final Lower Bracket melawan Genflix Aerowolf.

Nah, di babak grand final mereka kembali berhadapan dengan Bigetron Alpha, dimana duel tersebut berlangsung pada Minggu kemarin, 2 Mei 2021. Saat itu, pertandingan terdiri dari 6 match, dimana EVOS Legends kali ini berhasil menang dengan skor telak 4-2.

Luminaire sendiri mencatatkan comebacknya dalam pertandingan tersebut dan berhasil meraih penghargaan MVP atau pemain terbaik di babak Grand Final. Berbicara selepas laga, Luminaire mengaku sangat senang dan bersyukur atas gelar juara ke-2 EVOS Legends di ajang MPL ini.

Kendati demikian, ia berharap hoki EVOS berlanjut di MSC dan kalau bisa, sepanjang tahun 2021.

“Mudah-mudahan hokinya sampai MSC, sampai tahun inilah. Terimakasih semuanya.” ucap Luminaire.

Sebenarnya, sebelum ini sempat terdengar kabar bahwa Luminaire berencana untuk pensiun selepas gelaran MPL ID Season 7 ini berlangsung, tanpa peduli apakah EVOS Legends berhasil jadi juara atau tidak.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, pemilik nama asli Ihsan mengaku masih akan mempertimbangkannya.

“Kalau di MSC, gue pertimbangin lagi.” ucap pemain yang terkenal karena Selena. Besar kemungkinan Ihsan akan tetap memperkuat EVOS di MSC 2021.

Tentu saja, Ihsan diharapkan bisa bertahan lebih lama di dunia Esports mengingat yang bersangkutan adalah salah satu player terbaik saat ini, terutama bagi EVOS Legends. Lihat saja bagaimana performanya di Grand Final, padahal sebelumnya yang bersangkutan sempat absen cukup lama.

Namun, sejauh ini pihak EVOS legends memang belum angkat bicara mengenai rumor pensiunnya Luminaire, yang jelas kepergian Luminaire tentu akan jadi kehilangan bagi Tim Harimau Putih.

You may also like

error: