Johnson Nguyen Dignitas

Tim Esport FlyQuest sah memperoleh amunisi baru untuk skuadnya habis membawa Johnson Nguyen dari team Dignitas.

FlyQuest Langsung Umumkan Setelah Merekrut Johnsun

Johnson Nguyen

Dikutip Estnn, masa free agent League of Legends (LoL) barusan dibuka, dan mereka segera umumkan gerakannya habis mengambil Johnson “Johnsun” Nguyen dari Dignitas, untuk gantikan bekas pemain ADC mereka, Jason “WildTurtle” Tran.

Johnsun mengawali kiprahnya di pentas League Championship Series (LCS) bersama Dignitas tahun ini. Meskipun teamnya kesusahan sejauh musim, pemain dari Kanada itu masih tampilkan perform yang bagus.

Banyak fans yang mengharap pemain itu dapat makin meningkatkan kekuatannya. Johnson Nguyen dipandang benar-benar prospektif, dan dia kemungkinan dapat beralih menjadi bakat hebat Amerika Utara.

Di team anyarnya, Johnsun akan terpasangkan bekas suport C9 Academy, David “Diamond” Bérubé. Walau ke-2 nya ialah pemain muda, tapi atas sesuatu yang sudah mereka perlihatkan, ada peluang ke-2 nya dapat tampil oke di persaingan LCS.

Awalnya, Diamond tergabung dengan FlyQuest bersama bekas roster C9 yang lain, Cristian “Palafox” Palafox dan Eric “Licorice” Ritchie. Team mengontrak Matthew “Deftly” Chen dan jungler Brandon Joel “Josedeodo” Villegas.

Johnsun Akan Berperan Sebagai Pemain Utama

Walaupun demikian, Deftly akan dipindah bermain ke Academy, sesaat Johnsun akan ambil peranan pemain utama. FlyQuest mempunyai musim 2020 yang fenomenal habis sanggup maju ke final Split dan World Championship.

Sekarang, dengan roster muda yang baru, mereka akan usaha mengulang-ulang keberhasilan itu. Beberapa pemain muda tentu saja pengin memperlihatkan diri mereka ke semua fans di Amerika Utara dan dunia.

You may also like

error: