Logo IFeL

Esport Indonesia -Berikut klassemen akhir reguler league di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, selesai diadakan untuk Minggu (01/11/20) tempo hari.

Tim Sepak Bola Liga 1 Pertama Kali Mengikuti IFeL

Indonesian Football e-League (IFeL)

Indonesian Football e-League (IFeL) ialah pertandingan eSports pertama kali yang diikuti oleh team sepak bola Liga 1, serta mainkan game terkenal Pro Evolution Soccer (PES).

Sesudah memimpin di kelas atas, Ferry Gumilang Arema FC kukuhkan dianya selaku pemain sangat membahayakan, sampai raih 12 kemenangan serta keseluruhan 60 gol.

Selanjutnya, Rizal ‘Ivander’ Persija Jakarta serta Elul Wibowo Persita Tangerang yang terlambat panas, sekarang menempati urutan ke-3 besar, semasing raih 33 serta 30 point.

Beda hal dengan Rizky Faidan dari PSS Sleman yang diunggulkan di minggu awalnya, sekarang dia turun ke status 4 klassemen akhir, unggul 1 point atas Adhie QwaSG Borneo FC.

Sesaat 2 lulusan Trat FC, yaitu Elga Cahya Putra dari Madura United serta Rommy HW dari Barito Putera, menempati rangking ke enam serta ke-7 klassemen akhir IFeL.

Pertempuran paling akhir sanggup digunakan oleh Indra ‘Tajusa’ PSM Makassar hingga bisa lolos dari zone merah, serta pastikan jalannya ke perputaran final IFeL 2020.

PSIS Semarang dan Persik Kediri Gagal Ke Final

Sayang, peruntungan itu tidak memihak untuk Setia Widianto PSIS Semarang atau Lucky Maarif dari Persik Kediri, yang finis di status terikuth, hingga tidak berhasil meluncur ke final.

Tonton set grand final IFeL 2020 yang diadakan untuk 14-15 November kedepan, bisa dijangkau lewat streaming langsung di Youtube serta Facebook Indonesian Football e-League.

You may also like

error: