Aerowolf Limax Juara PMPL ID Season 2

Turnamen Esports – Berikut hasil akhir babak grand final kompetisi eSports PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 2 yang diadakan pada Minggu (27/09/20) tempo hari.

Bukan lagi dominasi Bigetron Red Aliens, sekarang arena PUBG Mobile dalam negeri pada akhirnya melahirkan si juara baru, yaitu Aerowolf Limax. Semacam apa perjalanannya?

Lahirnya Sang Jawara Baru

Aerowolf Limax sebagai pemuncak di global leaderboard hari ke-2 grand final, tetap konsisten mendapatkan point pada hari ke-3. Walau Potato dkk juga tidak mendapatkan WWCD.

Round pertama dikendalikan oleh Victim eSports, diikuti The Pillars Slayer serta Aura eSports, yang semasing mendapatkan Chicken Dinner di map Erangel, Sanhok dan Vikendi.

Masuk round ke-4, pertempuran makin seru. Siren eSports serta Morph Tim beruntun kantongi WWCD, serta buka harapan untuk naik ke papan atas.

Si juara dunia PUBG Mobile, Bigetron RA pada akhirnya pecah telur serta mendapatkan Chicken Dinner waktu menjajal round paling akhir, persisnya di map Miramar yang menjadi jagoan mereka.

Meskipun begitu, belumlah ada team yang dapat mengejar pencapaian point punya Aerowolf Limax yang telah kuat semenjak hari ke-2. Akhirnya, Potato dkk dikukuhkan untuk juara.

Tempat runner up dicapai oleh Aura eSports, walau mempunyai ketidaksamaan lumayan banyak dengan Aerowolf, sampai mencapai 20 point. Tetapi, Keshi dkk layak memperolehnya.

Selanjutnya tempat ke-3 global leaderboard, ditempati oleh BOOM eSports yang juga menguasai semenjak hari pertama grand final PUBGM Pro League Indonesia season 2.

Aerowolf Limax dan Aura eSports Jadi Wakil Indonesia di PMPL SEA Finals

Dengan begitu, dua team eSports terbaik di PMPL ID, yaitu Aerowolf Limax serta Aura eSports, memiliki hak sebagai wakil Indonesia di PUBGM Pro League South East Asia (PMPL SEA) Finals.

Awalnya, Bigetron Red Aliens juga mengantongi ticket ke SEA Finals, sesudah memenangkan PUBGM Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 2 di babak regular.

You may also like

error: