Flashpoint Season 2

Turnamen Esport – Staff positif Covid-19, membuat Flashpoint Season 2, Sabtu (5/12) terlambat untuk ke-2 kalinya, liga CS GO itu umumkan di media sosialnya.

Flashpoint Season 2 Dilanjutkan Dengan Online

Flashpoint Season 2 CS GO

Dikutip Dot Esports, final braket atas di antara Fnatic versus Virtus Pro, dan final lower braket di antara MIBR versus OG, awalannya diundur dua jam awalnya tempo hari. Flashpoint, bagaimana juga, tunda laga untuk saat yang belum dipastikan di masa datang. Perlakuan itu diambil sebab sisi dari staff moment Flashpoint dipastikan positif Covid-19.

“Flashpoint season 2 sudah bekerja di lingkungan tertutup dengan kesehatan serta keselamatan untuk talenta dan crew kami selaku target utama kami sesuai ketentuan pemerintahan Inggris,” catat faksi Flashpoint di Twitter diambil dari Dot Esports.

Set grand final kompetisi itu direncanakan berjalan ini hari, Minggu (6/12) jam 11 pagi CT (12 malam waktu Indonesia).

Meskipun beberapa dari staff positif Covid-19, beberapa pemain tidak terjangkit. Hal itu sebab walau staff bekerja di studio, namun kompetisi ini berjalan secara online, dengan team yang tampil dari tempat mereka semasing.

Jadwal Turneman CS GO Terkendala Karena Covid-19

Liga CS: GO sebesar $ 1 juta dolar yang digelontorkan oleh team esports seperti MIBR, Cloud9, MAD Lions, dan FACEIT, sebelumnya diperkirakan untuk berlaga di LAN di Los Angeles, California. Sayang, wabah Covid-19 mengusik gagasan Flashpoint di tengah-tengah musim pertama, dan musim ke-2 juga dimainkan seutuhnya lewat online untuk menghindar resiko terkena virus.

You may also like

error: