Boy William Acara Esports Star Indonesia

Esports Star Indonesia – “Wah, padahal kita baru mulai. Tapi kompetisi sudah terasa sangat intense, gaes!”

Sebagai fans game Mobile Legends, Boy William benar-benar antusias waktu membawakan acara Esports Star Indonesia. Sering raut muka Boy William nampak demikian terpengaruh dengan serunya pertandingan. Ditambah lagi hari Sabtu kemarin adalah match pertama antara Blue Rhinos serta Red Tigers.

Boy William Fans Berat Mobile Legends

Boy William Fans Berat Mobile Legends

Match pertama di Esports Star Indonesia didominasi oleh Red Tigers, dengan beberapa drama perform yang membuat masing-masing tim benar-benar harus memutar otak untuk dapat menaklukkan strategi musuh.

Di match pertama kesempatan ini, Coach Nyoong serta Coach Emperor memilih Ditsky, Juliet, Cello, Hansel untuk bermain, SaintdeLucaz dipercaya jadi kapten Red Tigers. Di lain sisi, Coach Marsha serta Coach Wizzking pilih Midas, Sugasuga, Timo serta Hasyek sebagai anggota tim dengan JBun untuk kapten. Penyeleksian kapten ini rupanya tidak asal-asalan, tetapi lewat banyak pertimbangan.

“Gue perlu kapten yang betul – betul percaya diri. Nah, JBun itu punyai karakter sendiri. Ia PD (percaya diri), tegas, berani dan nantang,” tegas Coach Marsha.

Sebagai kapten, JBun serta SaintdeLucaz berpeluang untuk merekomendasikan taktik dan mengatur rekan satu timnya selama match, tentu saja dengan pendapat serta input dari masing-masing Coach.

Sayangnya, untuk Blue Rhinos taktik yang diaplikasikan tidak tereksekusi secara baik. Round pertama usai dengan kekalahan Blue Rhinos, ini membuat Coach Marsha emosi pastinya.

“Kalian tahu mengapa kalian kalah? Hah? Tahu gak?” sebut Coach Marsha meninggi

Miskomunikasi yang begitu ribut jadi salah satunya fakta yang diutarakan Midas, salah satunya pemain dari Blue Rhinos. Ini tidak bisa diterima demikian saja oleh Coach Marsha.

“Rusuh? Itu alasan lo? Lo engga mau main dirusuh?” tuturnya lagi dengan suara makin tinggi.

Untuk kepentingan kualitas pertandingan, Coach Marsha tidak main-main untuk memastikan kesempurnaan timnya. Midas, salah satunya pemain dari Blue Rhinos pernah disebut sebagai beban olehnya. Untung saja, Midas sukses menampilkan perform yang lebih bagus di match terakhir.

Sayangnya, peruntungan ini tidak berlaku untuk Timo dan Hasyek. Keduanya harus tersingkir di minggu ini. Saat diberi pertanyaan mengapa kedua pemain ini yang terkena eliminasi, Coach Marsha mengungkapkan alasannya.

“Dia kaya memperlihatkan jeleknya benar-benar frontal. Map awareness-nya benar-benar kurang banget, kaya pemain baru. Gue bisa bilang kalau match ke tiga, kita kalah gara – gara Timo,” kata Coach Marsh to the point.

Apa Blue Rhinos dapat merebut kemenangan di match selanjutnya? Seperti apa langkah Red Tigers menjaga kemenangan? Saksikan Esports Star Indonesia tiap hari Sabtu jam 19.00 WIB hanya di GTV!

You may also like

error: