Elul Wibowo Persita Tangerang

Turnamen Esport – Menjelang set grand final Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, Elul Wibowo dari Persita Tangerang ikut menyorot tiga musuh terberatnya dalam persaingan perebutan piala juara.

Indonesian Football e-League (IFeL) ialah pertandingan eSports pertama yang diikuti oleh team sepak bola Liga 1, serta mainkan game terkenal Pro Evolution Soccer (PES).

Performa Elul Semakin Meningkat

Elul Wibowo

Walau memulai reguler league dengan kurang optimal, tetapi Elul Wibowo lagi memperlihatkan perform impresif setiap minggu, serta sekarang bawa Persita Tangerang finis di rangking ke-3 klassemen akhir.

Dengan begitu, Elul Wibowo bisa menjadi salah satunya favorit dalam set grand final IFeL 2020, yang akan diadakan di Sabtu serta Minggu, 14-15 November kedepan, serta jadi salah satunya calon paling kuat untuk juara.

Meskipun begitu, Elul Wibowo tidak ingin meleng serta melihat sepele musuh. Elul telah mengaitkan siapa musuh berat yang berkesempatan menjegalnya dalam persaingan perebutan piala juara.

Tetap Waspada Dengan Madura United

Calon pertama, sudah pasti wonderkid punya Madura United, Elga Cahya Putra. Walau secara statistik berada di bawah Elul, tetapi Elga diketahui selaku player yang sarat dengan surprise di in-game.

“Untuk tentukan tiga yang paling jago, pertama Elga. Ia tidak kebaca, cepat, justru defens kita kebaca dengannya. Jika tidak berhati-hati, frontal pressure, tentu bolong,” papar Elul.

Sesudah Elga dari Madura United, baru Elul waspada dua pemain muda prospektif yang digadangkan akan raih gelar, yakni Ferry Gumilang Arema FC serta Rizky Faidan dari PSS Sleman.

“Lagi ada Arema FC, Ferry. Menurut gue teamnya bagus, Ferry-nya baik sekali,” lebih pro player 27 tahun itu.

“Yang ke-3 , Faidan. Jika laga penting, beda sama lainnya, moralnya baik sekali. Ingin tertinggal berapa saja, mainnya ya begitu saja. Salah satunya pujaan gue.”

Saksikan Grand Final IFeL

Tonton perjuangan Elul Wibowo bersama Persita Tangerang di set grand final, hari Sabtu serta Minggu, 14-15 November kelak, streaming langsung dari Youtube serta Facebook Indonesian Football e-League (IFeL).

You may also like

error: