Gedung Mediapro

Berita Esport Mediapro sudah umumkan akan menghasilkan eLiga Portugal season tiga, bekerja bersama dengan esports turnamen organiser Liga de Videojuegos Profesional (LVP).

Kompetisi Fifa Melalui Medialuso

Mediapro

Menurut keluarkan dikutip Esports Insider, group komunikasi multimedia asal Spanyol itu akan menghasilkan kompetisi FIFA lewat Medialuso, perusahaan produksi group, sedang LVP akan bertanggungjawab atas manajemen olahraga.

Musim ke-3 persaingan esports itu akan tampilkan pemain profesional FIFA yang sebagai wakil keseluruhan 17 team Liga NOS. Persaingan diawali pada November dan disudahi di bulan April 2021 dengan Grand Finals, di mana hadiah sebesar $ 50.000 dolar (£ 37.106 pounds) akan diperebutkan.

“Kami sudah mengadakan persaingan esports di penjuru dunia lebih dari 10 tahun dan untuk kami adalah kehormatan agar bisa mengekspor mode berhasil kami ke Portugal,” tutur Jordi Soler, CEO LVP berkenaan pembuatan kompetisi dikutip Esports Insider.

“Mediapro Portugal dan LVP sudah berusaha keras untuk project eLiga Portugal, dan kami percaya ini bisa menjadi persaingan dasar di antara club dan fans,” ucapnya kembali.

Sesaat untuk Tiago Madureira, Direktur Eksekutif Liga Portugal, menjelaskan loyalitas liga dan club dalam usaha esports mengikuti perkembangan secara global dari bidang itu, pahami keutamaan kedatangan esports di daerahnya selaku tempat komunikasi dengan sasaran muda.

Direktur Eksekutif Liga Portugal Optimis Proyek Akan Sukses

“Kami benar-benar suka dengan kerja sama ini dengan Mediapro, dan kami percaya ini akan berhasil besar dan akan hasilkan produk yang lain di pasar,” papar Tiago Madureira dikutip Esports Insider.

Persaingan eLiga Portugal akan ditayangkan di Twitch, sesaat main moment akan diyayangkan di tv olahraga Portugis, Sport TV.

You may also like

error: