Alter vs RRQ

Turnamen Esport Alter Ego belum juga tertahan pada hari ke-3 gelaran ONE Esports MPL Invitational (MPLI), habis menang gampang di bracket ‘neraka’ menantang Genflix Aeorowolf, Minggu (29/11).

Alter Ego Menang Lawan Genflix Aeorowolf

Alter Ego

Kemenangan Alter atas rivalnya yang ucapnya sedang on fire itu, bawa mereka ke perempat-final untuk hadapi RRQ Hoshi.

Game pertama secara mengagetkan betul-betul dikuasai oleh Alter. Genflix yang digadangkan sedang on fire malahan dibikin tidak berdaya oleh grand finalis MPL ID Season 6 itu.

Alter sukses memperoleh hero-hero signature untuk beberapa playernya. Seperti Harith side dari Ahmad yang meleleh-lantahkan EVOS Legends, sampai Lunox Udil kembali lagi didapatkan.

Tidaklah sampai di sana, salah satunya hyper paling overpowered (OP) sekarang ini, Brody, sukses digunakan Celiboy. Aerowolf betul-betul ‘dikurung’ oleh Alter Ego. Brody juga dapat jungling dengan gampang sebab Tigreal dari Leomurphy benar-benar prima dalam kuasai maps.

Pertandingan ini juga usai dengan waktu lumayan cepat, sebab Alter merampas game pertama tiada perlawanan bermakna.

Aeorowolf Sempat Beri Perlawanan Di Babak Kedua

Pada laga ke-2 , Alter dan Aerowolf sama mainkan taktik dua core. Genflix Aeorowolf memberi perlawanan yang cukup ketat pada early game. Mereka mendapatkan keuntungan sebab mempunyai Harith, hingga Owning juga lebih gampang didapat.

Perang semakin banyak berlangsung pada game ke-2 ini, habis berlangsungnya jual beli gempuran dengan penuh agresivitas berlangsung. Sayang, Genflix seringkali begitu agresif dan menyianyiakan core-corenya yang perlu dipertaruhkan.

Alter Ego malah lebih disiplin dalam mengendalikan creep atau war. Hingga kemudian mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan 2-0, dan maju ke set perempat-final MPLI untuk bertemu RRQ Hoshi.

You may also like

error: