RRQ Xinnn

Atlet Esports – Team eSports Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi memberi surprise dengan comebacknya Yesaya Omega Armando Wowiling alias Xinnn mendekati usainya season reguler kompetisi Mobile Legends, MPL ID S6.

Xinnn dengan cara mengagetkan tampil pada hari pertama minggu ke-7 turnamen esport MPL ID S6, saat pertandingan di antara RRQ Hoshi versus Bigetron Alpha (BTR). Walau sebenarnya awalnya roster berumur 21 tahun itu putuskan tidak bermain di sisa pertandingan.

Kembalinya Xinnn Disambut Hangat RRQ Kingdom

Pasti kembalinya roster yang dikenal untuk Legends of Marksman itu diterima hangat oleh beberapa fans RRQ atau yang akrab dikatakan sebagai RRQ Kingdom.

Xinnn juga mengutarakan jika fakta menyentuh dibalik comebacknya di ajang MPL ID S6 adalah ingin kembali lagi mempersatukan RRQ Kingdom, seperti dikutip dari situs ONE Esports.

“Saya kembali ke MPL supaya RRQ Kingdom bersatu lagi,” kata Xinnn.

Player RRQ Xinnn

Memang semenjak atlet esport Xinnn putuskan untuk tidak bermain di sisa kompetisi sempat menuai pro serta kontra. Ini juga pernah mengakibatkan ada perpecahan di badan RRQ Kingdom.

Xinnn Ingin RRQ Kingdom Bersatu Lagi

RRQ Kingdom sempat terpecah jadi dua tim, yaitu beberapa fans yang dapat terima kepergian Xinnn serta beberapa fans yang sayangkan ketetapannya di awal musim.

Meskipun begitu, perpecahan itu pupus sesudah Xinnn putuskan untuk comeback serta ikut menolong membangkitkan Sang Raja dari semua Raja yang pernah kehilangan sihirnya di awal musim MPL ID S6, dengan memenangi pertandingan Mobile Legends menantang BTR dengan score 2-0.

You may also like

error: