Team Bigetron RA

Esport IndonesiaIndonesia pantas senang dengan prestasi 2 team eSports, Bigetron Red Aliens serta Aerowolf Limax yang keluar selaku juara PMPL SEA Finals 2020.

Seperti dijumpai, gelaran PUBG Mobile Pro League South East Asia (PMPL SEA) Finals telah capai set akhir ke Jumat sampai Minggu (23-25 Oktober).

3 Team Terbaik Indonesia Ikut Meramaikan PMPL SEA Finals 2020

Bigetron RA Menang

Indonesia mengirim 3 team terbaik di PMPL SEA Finals 2020 yang didapatkan dari PMPL Indonesia Season 2; Aerowolf Limax, Aura eSports serta Bigetron Red Aliens.

Ke hari awal serta ke-2 PMPL SEA, Aerowolf Limax bermain dengan stabil serta sukses menempati posisi teratas leaderboard, bahkan juga cuman sekali merasai ‘too soon’.

Sesaat Bigetron RA yang telah mempunyai nama di arena eSports internasional, walau pernah raih 1 WWCD, mereka ditahan sama team kuat asal Thailand serta Malaysia.

Aura eSports Tumbang Lebih Dulu

Berlainan dengan Aura eSports yang perlu ketinggalan di papan bawah, tetapi dengan perjuangan mereka sampai hari paling akhir, 2 team Indonesia juga mengibarkan bendera Indopride.

Aura eSports sanggup meratakan perlawanan team Malaysia serta Thailand, sampai Bigetron RA dapat bergerak ke kelas atas, bahkan juga keluar selaku juara PMPL SEA Finals 2020.

Keberhasilan itu diikuti Aerowolf Limax yang finish di urutan ke-2, serta memiliki hak meluncur ke gelaran yang semakin tinggi kembali, yaitu PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020.

Bila tidak ada perombakan, ajang PUBG Mobile Global Championship 2020 akan diadakan dengan online ke 24 November sampai 20 Desember kelak.

You may also like

error: