FFCS Asia

Turnamen Esport – Team eSports paling besar di Indonesia, EVOS eSports serta Tim RRQ akan sebagai wakil Indonesia di kejuaraan dunia Free Fire Continental Series (FFCS) 2020.

Kompetisi Terbesar Dunia Free Fire

FFCS 2020

Garena barusan mengeluarkan pola serta agenda kompetisi internasional paling besar Free Fire tahun ini, Free Fire Continental Series (FFCS) 2020 untuk 3 daerah berlainan.

Kompetisi ini akan diadakan dengan virtual serta terdiri dari 3 seri; Americas Series, EMEA Series, serta Asia Series. Ke-3 nya diselenggarakan dengan serempak untuk cari team terhebat dunia.

FFCS Asia Series akan tampilkan wakil negara Indonesia, Chinese Taipei, Malaysia, India, Pakistan, Thailand, serta Vietnam, yang berusaha dalam 2 set, yakni Play-in serta Grand Final.

Sesaat untuk Americas Series ditempati oleh wakil Brasil serta Amerika Latin yang lain. Selanjutnya, EMEA Series diwakilkan team Eropa, Rusia, serta daerah Timur tengah serta Afrika Utara (MENA).

Hadiah Fantastis FFCS 2020

Hadiah yang diperebutkan di setiap seri yaitu sebesar US$300 ribu atau sebesar Rp4,4 miliar. Hingga, keseluruhan hadiah kombinasi untuk FFCS 2020 ialah US$900 ribu atau seputar Rp13,2 miliar.

Indonesia sendiri akan mengirim 3 wakil terbaik, yaitu EVOS eSports yang barusan memenangkan Free Fire Indonesia Masters 2020 Fall yang diadakan Oktober kemarin.

Selanjutnya, 2 team yang lain yaitu RRQ Hades serta ONIC Olympus yang finis selaku runner up di FFIM 2020 Fall. Terutamanya ONIC, mereka memenangkan gelaran FFIM 2020 Spring.

FFCS Play-in serta Grand Final akan diselenggarakan serempak di hari yang serupa. Play-in akan berjalan untuk 22 November, serta Grand Final akan diadakan untuk 29 November kelak.

Ke-3 seri FFCS 2020 akan mengikut pola pertandingan yang serupa. Tiap team akan bertanding dalam 6 perputaran di 3 peta: Bermuda, Purgatory, serta Kalahari. Point diberi berdasar rangking perputaran serta jumlah kills.

You may also like

error: